Pages

Labels

fery andarana. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Juli 2012

Souvenir Pernikahan dan Undangan Pernikahan

Souvenir Pernikahan dan Undangan Pernikahan - Anda mencari Souvenir pernikahan murah? lakeisha-souvenir.com memberikan harga yang bersaing buat teman-teman yang membutuhkan souvenir pernikahan untuk meramaikan pesta perkawinan anda. Ada berbagai macam pilihan Souvenir Pernikahan. Dari gantungan kunci, souvenir lilin, kipas, tas batik, Undangan Pernikahan dan lain-lain dengan harga yang bersaing.



www.lakeisha-souvenir.com Berada di:

Alamat : Kajen RT 01 RW 41 kasongan Bantul Yogyakarta

Telepon : (0274) 6889 639 / 087739449089 / 082136490515

Yang telah lama beroperasi dan melayani banyak order.

souvenir pernikahan


Binis lakeisha-souvenir.com masuk dalam TABLOID PELUANG USAHA jadi tidak usaha diragukan lagi soal legalitasnya. Sehingga anda bisa berbelanja online AMAN dan BISA DIPERCAYA.

Pemilik www.lakeisha-souvenir.com adalah keluarga kecil dengan anggota keluarga Nugroho sebagai marketing dan Kiki sebagai desain produksi serta anaknya yang sebagai penyemangat.

souvenir pernikahan


Bukti produksinya sebagai exsistensi di dunia bisnis online serta legalitas . Jadi jangan ragu pada www.lakeisha-souvenir.com sebagai pengrajin souvenir dan undangan yg dijamin hasil memuaskan (karena produksi di jaga jadi hasilnya bagus) dengan harga murah.

souvenir pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar