Pages

Labels

fery andarana. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Februari 2012

Kecepatan Yang Kurang Meyakinkan (Modem Huawei HSDPA XL 3G)

Kecepatan Yang Kurang Meyakinkan (Modem Huawei HSDPA XL 3G)




Heloo� kabar baik.
Hehehe�

Ada cerita seru niih�

Waktu malam minggu saya beli pulsa XL langsung aku paket,kan untuk Internet, aku berencana untuk mendownload Anti Virus AVG.

Emmzzz�
Tapi piker piki lagi.

Saya rumahnya ditengah sawah.
Waduuuuh.. pasti seperti biasa kecepatan downloadnya lama bisa sampe 3 jam download file dengan ukuran 105 Mb.

Yauda nggak papalah.
Lansung saja aku nyalain computer => Ke Mbah Google lalu cari AVG
Kemudian saya download


Wuuuww�
Nggak menyangka. Dahsyat.

Yang biasanya kecepatannya hanya Maximum 60.206 KB/sec
Naah yang ini beda kecepatannya Sampai 213.028 KB/sec

Gak percaya-??
Niiih... lihat


Aahh�
nggak nyesel dech.
Hahahaha�

happy downloading
Ckckckck :D

Punya cerita seru-???

Ini Ceritaku.


Oleh : Rafi Aldiansyah Asikin


Postingan Dilindungi
Sertakan alamat blog ini jika mengcopy paste
(Hak Cipta Dilindungi)


Terima Kasih
Rafi Orilya Groups
by Rafi Aldiansyah Asikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar