Pages

Labels

fery andarana. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 Januari 2013

Cara Add Massal Facebook | Share Ribuan Email Facebook

ALL ABOUT FACEBOOK | ADD MASSAL | FACEBOOK LIKE | BADGE FACEBOOK| AND OTHER |
Assalamualaikum, Menambahkan teman facebook dapat dilakukan dengan add massal yaitu melalui page invite facebook, dengan cara ini facebok akan otomatis menambahkan teman kita sesuai dengan jumlah teman yang kita invite pada page invite masal facebook, sebagai pelengkap saya akan share ribuan email facebook yang bisa sobat invite menjadi teman sobat, email ini saya dapatkan ketika di akhir tahun 2010 saya iseng mengambil beberapa akun facebook yang banyak temannya smile kemudian saya import emailnya di facebook ke yahoo dan mengunduhnya dan sampai sekarang koleksi emailnya masih saya simpan, tapi sekarang saya sudah tobat bin tidak lagi melakukan hal tersebut karena bagaimanapun, mengambil akun facebook itu tindakan tidak baik, (saya bukan hacker karena cara itu saya dapat di gugel ) jadi dont try this @ home ya sob.
Perlu dijelaskan pula tujuan saya mendapatkan email ini adalah hanya untuk menambahkan teman saja karena sempat diledek sama seseorang ( sebut saja Andi biggrin ) karena jumlah temannya sedikit, sad tapi sekarang saya menyesal karena bagaimanapun banyaknya jumlah teman tetap saya rasakan kurang berarti karena saya tidak kenal sebelumnya dan sekarang tidak bisa menambahkan teman lagi karena sudah limit . jadi sebelum mencoba cara ini silahkan sobat berfikir terlebih dahulu.
tapi setelah dipikir ternyata ada sisi baiknya juga memiliki teman banyak apabila digunakan sebagai sarana dakwah baik dakwah keagamaan ataupun ajakan untuk berbisnis dan sharing seputar apapun di fb.
langsung saja sob.
CARA ADD MASAL FACEB
1. Unduh koleksi email berikut : |  I  |  II  | III | | IV |  | V |  ( untuk memudahkan copy paste saya bagi menjadi 5 bagian ) )
2. copy semua emailnya ( jangan hilangkan tanda koma sob )
3. kemudian masuk ke Sini sob dan paste email yang sudah di copy pada teks area pertama, pada teks area kedua isi dengan pesan anda ( jangan gunakan link)
4. dan terakhir klik tulisan undang teman anda
5. invite email secara bertahap tiap hari karena kalau langsung semuanya, facebook dapat memblokir akun sobat
Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Cara Add Massal facebook | Share Ribuan Email Facebook Semoga bermanfaat, Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar