Pages

Labels

fery andarana. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 11 Desember 2012

Cara Boomlike/Like Semua Status Teman di Facebook


Cara Boomlike/Like Semua Status Teman di Facebook - Assalamu'alaikum Wr.Wb kemarin Belajar All atau Belajar Segala Trik telah memposting artikel tentang Trik Tips Facebook yaitu Trik Menyembunyikan Email Facebook Terbaru. Dan kali ini akan posting lagi sama tentang Tips dan Trik Facebook yaitu Cara Bomlike.Like Semua Status Teman di Facebook.

Ok.Sebelum memulai langkah-langkahnya, mari kita mengerti dulu apa maksudnya.Maksudnya yaitu kita akan menjadi seorang JEMPOLERS FACEBOOK MANIA di Facebook.Apa itu Jempolers Facebook Mania? Yaitu orang-orang yang sering like status para teman facebooknya dengan menggunakan facebook autolike dan aplikasi itu harus didownload dulu. Dan kali ini saya akan memberikan cara Bomlike/Like Status Teman di Facebook tanpa menggunakan Aplikasi itu, tapi kalo ada yang mau menggunakan cara itu, silahkan lihat caranya
Yuk kita mulai sekarang aja caranya ya.:
1. Masuk ke situs ini ( add facebook saya disini dan jangan lupa like juga facebook fanpagenya ya disamping)
2. Setelah itu anda harus Login di facebook sobat Jempolers
3. Silahkan isi Target Username or ID dengan ID facebook teman yang ingin anda boomlike statusnya.Kalo belum tahu caranya mengetahui User ID facebook, silahkan klik disini
4.Kalo sobat jempolers ingin boomlike status teman di status terbaru mereka semua yang ada diberanda silahkan sobat isi username or ID dengan tulisan me.
5.lalu isi Kasih Berapa dengan berapa jempol yang ingin anda berkan pada teman facebook sobat itu.
6.Selesai....( jangan lupa add facebook jempolers disini )

INGAT!!!

kALO status anda ingin banyak yang like silahkan klik disini dan kalo jempol anda tidak mau ketinggalan jangan lupa untuk like back status teman anda yang telah like status anda!!!

SEKIAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar