Pages

Labels

fery andarana. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 05 Desember 2012

Tak Ada Yang Sia Sia

tak ada yang sia sia
"Optimisme adalah memandang hidup ini sebagai persembahan terbaik"

Tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan mengalir dengan penuh sia sia, pasti terdapat maksud di dalam alur tujuan. Mungkin saja anda pernah mengalami pengalaman buruk yang tidak mengenakan dalam hati, maka keburukan itu hanya karena anda melihat dari salah satu sisi mata uang saja. Bila anda berani menengok ke sisi yang lain anda akan menemukan pemandangan yang jauh berbeda.



Anda tidak harus menjadi orang yang selalu tersenyum terus, atau menampakan wajah yang selalu ceria. Optimisme terletak di dalam hati buka hanya sekedar terpampang di muka. jadilah optimis karena hidup ini teralu rumit untuk dipandang dengan hanya mengerutkan alis.




Setiap tetes air yang keluar dari mata air lalu mereka mengalir menuju ke laut, meski harus melewati anak sungai, kali keruh, danau, muara dan selokan, mereka yakin bahwa perjalanan mereka bukan tanpa tujuan bahkan, ketika menunggu di samudra , setiap tetes air tahu suatu saat panas dan angin akan membawa merka ke pucuk pucuk gunung. menjadi awan dan menurunkan hujan sebagian menyuburkan rerumputan sebagian tertampung dalam sumu - sumur. sebagian kembali ke laut dan tak ada yang sia sia dari setiap tetes air yang anda temui di selokan rumah anda ? 


TAHUKAH ANDA ?

panda cina
Sebuah pabrik biskuit di cina berhasil menciptakan biskuit yang digemari panda. panda panda yang kekurangan gizi, mengkonsumsi biskuit itu dengan lahap di pusat pemelihaaan panda raksasa di chendu, di provinsi Sichuan Apa kunci keberhasilan itu ? ternyata bentuk biskuit itu mirip dengan makanan panda, yakni bentuk bambu. tak jelas bagaimana rasa biskuit itu, yang pasti di dalam biskuit itu dimasukan vitamin dan juga serat untuk meningkatkan nutrisi dari binatang yang kini sudah maskin punah.Di seluruh Cina diperkirakan kini cuma ada 1.000 panda yang hidup di hutan. 120 di kebun binatang dan pusat riset dalam 20 tahun terakhir habitat panda telah berkurang sampai 40%.

KATA BIJAK HARI INI

"Kebahagian anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain, namun. Bilamana anda tidak mencoba membantu sesama kebahagian akan layu dan mengering. kebahagian bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi."  (J Donald Walters)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar