Pages

Labels

fery andarana. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Desember 2012

USB Safely Remove 4.6.2.1140


Sobat blogger,sebelumnya saya sudah pernah share software ini,tapi yang USB Safely Remove 4.4.1 Beta 1,tuh masih versi yang lamaaaa banget ,,,

sekarang saya share software gratis USB Safely Remove 4.6.2.1140 dengan Crack,so ini versi yang terbaru sampai sekarang postingan ini dipos(25/072011) dan anda tidak perlu lagi membelinya,di sini semuanya serba gratis.

USB Safely Remove 4.6.2.1140 ini merupakan salah satu tool yang memudahkan kita untuk melepas media-media yang bersifat USB secara aman dan cepat hanya dengan sekali klik saja. Sehingga dengan software ini flashdisk, memory atau sebagainya menjadi tahan lama dan awet. Karena jika kita langsung mencabut tiba-tiba media USB yang sedang tertanam di komputer kita, tentu saja media USB tersebut akan cepat rusak dan tidak awet.

Program ini mendukung koneksi seperti SATA, USB dan FireWire. Dengan software ini, maka komponen yang terkoneksi di komputer akan ditampilkan menjadi satu, dapat dilihat dan diakses dengan meletakkan cursor mouse di Icon program ini atau dengan klik kanan.

Download sekarang !!!

> Download USB Safely Remove 4.6.2.1140 With Crack (5,2 MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar